Jumat, 04 Mei 2012

Real Jutsu Sai




-Sumi Bunshin no Jutsu: Klon ini terbuat dari sejumlah tinta kecil.Klon ini agak sulit dideteksi menggunakan kemampuan sensor.

-Sumi Nagashi: Dengan langsung menuangkan tinta, bukannya menggunakannya untuk menggambar, Sai dapat membuat sejumlah besar makhluk seperti sarang ular untuk menyerang target. Jika lawan membuktikan cukup kuat untuk memecahkan mengikat jika terkendali, mereka dapat mereformasi sekitar sasaran, sehingga berjuang sia-sia.

-Sumigasumi no Jutsu: Pengguna membungkus tubuh mereka di chakra-infused tinta untuk menyembunyikan diri menciptakan tabir asap yang efektif. Ketika digunakan dalam kombinasi dengan Teknik Tubuh Flicker, pengguna dapat dengan cepat meninggalkan medan perang tanpa diketahui.

-Fūinjutsu: Koshi Tandan : Setelah pengguna menarik harimau raksasa, ilustrasi meluas dari gulungan itu dan sementara masih terhubung, menangkap mangsanya dengan gigi dan cakar, sebelum menyeret korban kembali ke gulir dan menjepit mereka turun dalam batas-batas gambar. Karena besarnya ilustrasi, pengguna membutuhkan jangka waktu untuk menyelesaikan gambar, di mana mereka membutuhkan perlindungan sebagai perhatian mereka dikhususkan untuk menggambar.

-Chōjū Giga :  Sai menarik benda dengan tinta ke gulir, yang ia dapat melakukan dengan sangat cepat. Saat sikat, di mana chakra dialirkan, dihapus, gambar yang diambil akan melompat dari kertas dan bertindak sesuai dengan kehendak pengguna. Kreasi ini tumbuh hingga seukuran sekali mereka telah dibawa ke kehidupan. Karena mereka terbuat dari tinta, satu pukulan biasanya cukup untuk menghilangkan mereka. Ada beberapa teknik yang ada yang memiliki kegunaan yang berbeda begitu banyak seperti ini. Selama misi khusus banyak diberikan oleh Root, ada banyak situasi di mana kita harus mengambil tindakan spontan atau independen. Untuk komunike bijaksana ketika dia menyamar, Sai mampu mengubah kata-kata dia menulis menjadi hewan kecil, yang memungkinkan mereka untuk bepergian tanpa diketahui ke dan dibaca oleh target yang diharapkan, setelah hewan tinta mencapai gulir dan beralih kembali ke dalam informasi tertulis.
Daftar Gambar Sai:
  -Tikus
-singa
-burung
-Burung hantu
-lintah
-kelelawar
-ular
-ikan
-The Benevolent Kings (仁王, Niō) or Vajra Strongmen (金剛力士, Kongō Rikishi
-peledak Tags
 -harimau
-kucing
-tupai
-kelinci

----------------- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar