Selasa, 24 April 2012

Real Jutsu Sasori

[Real Jutsu]


.:. Jutsu sasori .:.


-Chakura no Ito: adalah teknik yang biasanya digunakan oleh pengguna boneka untuk memungkinkan mereka untuk mengontrol boneka mereka dalam pertempuran.

-Hitokugutsu: ini memungkinkan sasori untuk membuat boneka dari mayat manusia

-Satetsu Shigure : ni serangan tembak-seperti menggunakan Pasir Besi mengeras menjadi butiran sangat kecil, untuk menyerang secara bersamaan di berbagai macam. Peluru begitu cepat, mereka sulit untuk melihat.

-Satetsu Kesshū : Teknik ini mengumpulkan Pasir Besi dan kompres ke dalam bentuk Persegi, segitiga, dll. Hal ini sangat meningkatkan kekerasan, menciptakan senjata baja-seperti raksasa dalam sekejap. 

-Satetsu Kaihō : Teknik ini menggunakan Pasir Besi untuk membuat sebuah bola raksasa bercabang paku.

-Sennō Sōsa no Jutsu : Pengguna melakukan segel untuk menghilangkan kenangan target dengan cara mengubur sebuah jarum yang sangat kecil ke pusat memori otak. Kenangan dapat dikembalikan dengan membatalkan teknik, sehingga menghancurkan jarum.

-Shikomi Kugutsu: Shinshin Happa : sementara Sasori di dalam boneka Hiruko-nya, membuat boneka meludah dng aliran cepat mengeluarkan senbon tak terhitung jumlahnya dari mulutnya, dengan cara yang mirip dengan senapan mesin. Senbon Ini dapat diracuni untuk meningkatkan .
 

-Sōen: Hitomi Gokū : Membuat orang dimanipulasi menjadi boneka. Seperti saat Chiyo menggunakan Sakura sebagai bonekanya.

-Kugutsu no Jutsu: Teknik ini adalah gaya ninjutsu pertempuran unik, teknik ini menggunakan benang chakra untuk mengontrol boneka.

-Kugutsu no Jutsu: Gishu Senbon: Sementara Sasori di dalam boneka Hiruko-nya, dia menggunakan lengan untuk menembakan beberapa senbon yang menciptakan hujan senbon.

-Akahigi: Hyakki no Sōen: Untuk memulai teknik ini, Sasori menghilangkan satu gulir memanggil dari punggungnya. Dia kemudian membuka kompartemen dada kanannya untuk memancarkan lebih dari seratus string chakra, yang mencapai ke gulir. Dari gulir, lebih dari seratus boneka mengenakan jubah merah muncul.

-Suna Bunshin: Teknik ini digunakan untuk membuat klon dalam bentuk sendiri atau orang lain menggunakan pasir sebagai medianya.

-Senju Sōbu : Dari lengan kiri boneka Kazekage Ketiga membuka beberapa kompartemen. Kompartemen ini kemudian mengeluarkan beribu-ribu lengan. Lengan yang dimodifikasi dengan peluncur, yang dapat memancarkan gas beracun, kabel mengikat dengan kunai-jangkar, atau kunai biasa. 


----------



1 komentar: