Sabtu, 21 April 2012

Profil Kabuto

 
:: Kabuto ::



• Nama: Kabuto Yakushi (薬師カブト, Yakushi Kabuto)

• Debut
  -Manga: Chapter #39
  -Anime: Episode #23
  -Film: Naruto Naruto Shippūden 2: Bonds
  -Video Game: Naruto: Uzumaki Chronicles
  -OVA: Konoha no Sato no Dai Undoukai!!
  -Muncul dalam Anime, Manga, Film, dan Game.

• Voice Actors
  -Inggris: Henry Dittman
  -Jepang: Nobutoshi Canna

• Pribadi
  -Tanggal Lahir: Astrological Sign Pisces.svg 29 Februari
  -Jenis Kalamin: Gender Male.svg Pria
  -Umur
       Part I: 19-20
       Part II: 23
  -Tinggi:
       Part I: 176.2 cm
       Part II: 177 cm
  -Berat: 65 kg
  -Golongan Darah: AB
  -Klasifikasi: Medical-nin, Massing-nin, Sage
  -Afiliasi:
      Konohagakure Symbol.svg Konohagakure
      Otogakure Symbol.svg Otogakure
     Akatsuki Symbol.svg Akatsuki
      Ryūchi Cave
  -Tim: Kabuto's Genin
  -Patner: Orochimaru

• Rank
  -Ninja Rank: Genin
  -Ninja Registration: 01214
  -Academy Grad. Umur: 10

• Keluarga
  -Kapten dari Konoha Medic Corps (Ibu angkat)

• Jutsu
  -Body Flame Technique
  -Teknik Mencairkan Tubuh

  -Segel Mengeringkan Chakra
  -Chakura no Mesu 
  -Shikon no Jutsu
  -Doton: Moguragakure no Jutsu
  -Sen'eijashu
  -Meisaigakure no Jutsu
  -Memperbarui Tubuh
  -Sen'ei Tajashu
  -Shōsen Jutsu
  -Senpō: Muki Tensei
  -Senpō: Hakugeki no Jutsu
  -Sennin Mōdo (Sage Mode)
  -Kuchiyose no Jutsu: Ular (蛇, Hebi)
  -Kuchiyose: Edo Tensei
  -Nehan Shōja no Jutsu
  -In'yu Shōmetsu

• Senjata
  -Zōketsugan (Pil penigkat darah)
  -Hyōrōgan
  -Ninshiki Kādo (Kartu Info ninja)
  -Doku (Racun)
  -Mesu (Pisau Bedah)
  -Senbon

 • Latar Belakang
         Kabuto Yakushi (薬師カブト, Yakushi Kabuto) adalah salah satu antagonis utama dari seri, yang pertama kali diperkenalkan sebagai genin Konohagakure. Ia kemudian dinyatakan sebagai medis pribadi dari Orochimaru, dan tangan kanan Orochimaru juga. Setelah penyegelan Orochimaru, dia bergabung dengan Tobi selama Perang Dunia Shinobi Keempat.

     Memori masa kanak-kanak paling awal Kabuto sedang ditemukan oleh Nonō di pinggiran sebuah desa hancur. Menderita luka di kepala dan amnesia, dia tidak ingat orang tuanya atau identitasnya sendiri. Perempuan itu mengobati luka-lukanya dengan ninjutsu medis dan membawanya ke panti asuhan. Pemalu dan pendiam, Kabuto tidak berbicara kepada siapapun atau berterima kasih kepada Perempuan tadi untuk kebaikannya, Urushi (sesama pemimpin panti), mempertanyakan apakah dia punya tata krama, sebelum memberikan helm di kepala Kabuto untuk melindungi luka penyembuhannya. Ketika Urushi menyatakan bahwa kurangnya nama itu mengganggu, Perempuan itu memutuskan untuk memberi nama kepadanya "Kabuto", yang berarti helm. Malamnya, Kabuto merasa bersalah karena tidak mengucapkan terima kasih kepada Perempuan itu dan keluar dari tempat tidur untuk menemukannya, hanya untuk mendapat masalah dengan bangsa lainnya karena sampai melewati jam malam itu. Ketika mereka membawanya ke sebuah jam mengajarnya saat jam malam, itu pada awalnya tampak bahwa dia terlalu muda untuk memberitahu waktu, tapi Perempuan itu mengakui bahwa ia menyipitkan mata kemudian Perempuan itu meminjamkan kacamatanya, sehingga dia terkesan pengasuh lain dengan benar menentukan waktu dari jam malam meskipun usianya masih muda. Karena panti asuhan tidak mampu membelikan kaca mata untuknya, wanita itu membiarkan dia tetap miliknya, dan Kabuto mulai menangis, berulang kali berterima kasih sambil menghiburnya.

 
  Tiga tahun setelah Kabuto di panti asuhan yang sering mengobati luka Konoha shinobi. Danzō Shimura dengan dua penjaga Root (satu Orochimaru) mendekati Nono menyatakan bahwa mereka yang membutuhkan keahliannya dalam pengumpulan intelijen. Meminta bahwa dia menyusup ke Iwagakure dan mengumpulkan informasi tentang rencana mereka, Nono awalnya tidak mau menerima misi, tapi dipaksa melakukannya setelah dua Akar ANBU secara halus mengancam akan menyerang panti asuhan. Nono setuju untuk bekerja dengan mereka, dan sangat marah ketika Danzō menyatakan bahwa ia membutuhkan seorang anak untuk menggantikan shinobi Akar yang telah meninggal untuk mengambil intel di Iwagakure. Dia bahkan lebih terkejut ketika dia tahu bahwa Kabuto, yang telah memata-matai pertemuan itu, mengajukan diri untuk pergi bersama mereka. Lima tahun ke dalam hidup Kabuto sebagai shinobi, ia dikirim pada misi untuk menyusup Iwa mana Nono menyerangnya. Dia luka parah sebagai akibat dari chakra pisau bedah Kabuto, dan Kabuto panik mencoba untuk mengobati, tapi Nono tidak lagi mengenalinya, yang membuat Kabuto menjadi sangat tertekan dan tidak memiliki tujuan hidup. Kemudian Orochimaru datang
   Di kemudian hari, Kabuto direkrut oleh Sasori dari Akatsuki, yang dikirim Kabuto untuk memata-matai Orochimaru dengan menggunakan Memori-Menyembunyikan Teknik Pasir manipulatif untuk mengubahnya menjadi agen tidur. Orochimaru menemukan ini, dan merilis kontrol Sasori lebih kenangan Kabuto, meninggalkan Kabuto dengan pilihan untuk mengikutinya. Dengan sedikit bujukan, Kabuto setuju untuk sisi dengan Orochimaru.
   Kabuto digunakan sejak keahliannya dalam mata-mata Orochimaru, memainkan peran sebagai hamba Sasori untuk mendapatkan pengetahuan tentang rencana Akatsuki. Melalui afiliasi dengan Konoha, Kabuto juga dapat memperoleh pangkat dan masukkan Genin Chunin Ujian dua tahunan, dengan menggunakan dua bagian pertama dari ujian untuk mengumpulkan informasi tentang peserta sesama untuk digunakan Orochimaru. Selain itu, dengan keahlian medis yang diajarkan kepadanya oleh orang tua angkatnya dan kecerdasan tinggi, Kabuto mampu melakukan eksperimen manusia bersama Orochimaru, sementara pada saat yang sama meningkatkan pengetahuan sendiri dari tubuh manusia.



----------
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar