Sabtu, 31 Maret 2012

Profil Tobi

 

:: Tobi ::


Nama: Tobi (トビ, Tobi)


• Julukan:
  -Madara Uchiha (うちはマダラ, Uchiha Madara)
  -Rikudo Kedua  (二人目の六道, Futarime no Rikudō)
  -Pria Bertopeng (仮面の男, Kamen no Otoko)

• Debut:
   -Manga: Chapter # 280
   -Anime: Naruto Shippuden Episode # 32
   -Film: Naruto 6 Road to Ninja
   -Video Game: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3
   -OVA: Naruto The Cross Roads

   -Muncul dalam Anime, Game Manga, dan Film 

• Voice Actors
  -Inggris: Neil Kaplan ("Madara")
                    Michael Yurchak (Tobi)
               Nolan North ("Madara" in Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2)
                    Vic Mignogna ("Madara" in Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Impact)
  -Jepang :  Wataru Takagi (Tobi)
                 Naoya Uchida ("Madara")


•  Pribadi
  -Jenis Kelamin: Gender Male.svg Pria
  -Tinggi: 175,0 cm
  -Berat: 55,9 kg

  -Kekkei Genkai:  Sharingan Triple.svg Sharingan
                             Rinnegan.svg Rinnegan
  -Klasifikasi: S-rank
  -Pekerjaan: Pemimpin Akatsuki
                    Pemimpin Rahasia Kirigakure
 
  -Afiliasi:Akatsuki Symbol.svg Akatsuki
               Kirigakure Symbol.svg Kirigakure
  
• Elemen
  - Nature Icon Earth.svg  Tanah (Doton)
  - Nature Icon Yin.svg  Yin
  - Nature Icon Yang.svg  Yang
  - Nature Icon Yin–Yang.svg  Yin-Yang

• Jutsu
 -Chakra Chains (Manga only)
 -Doton: Moguragakure no Jutsu
 -Kibaku Jirai
 -Ningendō  (Manga only)
 -Izanagi
 -Gedō

 -Pein Rikudō (Manga only) 
 -Jikūkan Idō
 -Kuchiyose no Jutsu (Gedō Mazō, Kyūbi no Yōko)
 -Kuchiyose: Gedō Mazō  (Manga only)
 -Tailed Beast Extraction Technique
 -Mogura Tataki no Jutsu

• Senjata
 -Chakra Receiver (Manga only)
 -Gunbai
 -Kusari
 -Pedang

• Latar Belakang
   Tobi (トビ, Tobi) adalah salah satu antagonis utama dari serial film Naruto, antara lain, memainkan peran integral dalam pembentukan Akatsuki, serta bertanggung jawab atas Serangan Sembilan-ekor 'di Konoha. Dia adalah pertanda bencana, dan seorang master penipuan, yang sejarahnya terutama diselimuti misteri. Dia, bagaimanapun, mengklaim dirinya sebagai shinobi legendaris Madara Uchiha dengan rencana dominasi global.

  Sebelum era desa ninja, Uchiha Madara adalah pemimpin klan Uchiha, orang pertama yang membangkitkan Mangekyo Sharingan (dan juga Sharingan Abadi ), Madara juga sebagai pendiri Konohagakure, dan seorang pria yang mampu menjinakkan bahkan Kurama , Demon Fox Ekor Sembilan. Madara dan Hashirama Senju, akhirnya memperebutkan kepemimpinan Konoha pada sebuah tempat yang kemudian disebut Lembah Kematian. Sejarah mencatat bahwa Madara tewas dalam pertempuran dan Sembilan-ekor diambil darinya.

Puluhan tahun setelah itu, seorang bertopeng-individu yang hanya dikenal sebagai "Tobi" muncul. Dia kemudian mengidentifikasi dirinya sebagai Madara Uchiha. Tobi mengklaim telah mendorong Yahiko membentuk Akatsuki juga sebagai orang yang "memberikan" Rinnegan ke Nagato. Sampai peristiwa Bagian II, dia telah beroperasi secara rahasia, yang memungkinkan Nagato untuk melayani sebagai boneka dari Akatsuki di bawah arahnya.

Sementara kebangkitan Madara selama Perang Dunia Shinobi Keempat meminjamkan kredibilitas dengan keyakinan bahwa ia sebenarnya mati, telah terungkap bahwa ia tidak tewas dalam pertarungannya dengan Hashirama. Demikian pula, Tobi juga yang memiliki beberapa DNA Hashirama. Tobi mengetahui sejarah Madara, berbagi permusuhan ke arah Konoha dan Senju dan bahkan akan sejauh mengklaim bahwa Izuna Uchiha rela menyerahkan matanya untuk Madara agar Madara tidak menjadi buta. Sulit untuk menebak siapa itu Tobi. Paling tidak, Madara menyadari keberadaan Tobi.

   Pria bertopeng-dikonfirmasi telah melakukan berbagai hal di masa lalu dengan nama "Madara Uchiha". Demi kenyamanan, orang ini akan disebut sebagai "Tobi".



  Diketahui Tobi adalah orang yang melepaskan Kyubi dari Kushina. Dan orang yang membawanya ke Konoha. Kemudian terjadi pertarungan antara Minato dan Tobi. Walaupun Minato yang memenangkan pertarungan itu, tobi masih dapat berbicara bahwadialah yang akan menguasai dunia, ada beberapa cara untuk mencapainya.

  Delapan tahun setelah serangan Kurama itu, Tobi menyusup Konoha untuk mencoba menghidupkan kembali api perang. Pertama dia ditemukan oleh Itachi Uchiha, yang meyakinkan Tobi luang desa dalam pertukaran untuk membantu menghapus klan Uchiha untuk meninggalkan dia dekade sebelumnya. Tobi memenuhi, melatih Itachi dan memberikan bantuan. Namun, Itachi pernah benar-benar terpercaya Tobi dan terus mengawasi dia untuk sisa hidupnya. Sekitar waktu ini Tobi juga bertemu dengan Danzō Shimura.

  Tobi mengambil alih (memanipulasi) Mizukage Keempat, yang mengakibatkan dia "nyata" menjadi Mizukage, yang mengarah ke Kirigakure tahun dari "Mist Berdarah". Kisame Hoshigaki adalah salah satu ninja Kirigakure. Kisame membantu Tobi dalam usahanya untuk membawa mengakhiri "dunia kebohongan". 

------------













Tidak ada komentar:

Posting Komentar