Kamis, 29 Maret 2012

Profil Obito

[Profil Shinobi]

 
:: Obito ::


Nama: Obito Uchiha 

Debut
  -Manga: Chapter # 239
  -Anime: Naruto Shippuden Episode # 119
  -Video Game: Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Heroes 3
  -Film: Naruto Shippūden 3: Inheritors of the Will of Fire
  -Muncul dalam Anime, Game, Manga, dan Film

Voice Actors
   -Inggris: Vic Mignogna
  
   -Jepang: Sosuke Komori

• Pribadi
  -Tanggal Lahir: Astrological Sign Aquarius.svg 10 Februari
  -Jenis Kelamin: Gender Male.svg Pria
  -Usia: 13 (Almarhum)
  -Tinggi: 154.2cm
  -Berat: 44.5kg
  -Golongan Darah: 
  -Kekkei Genkai:  Sharingan Triple.svg Sharingan 
  -Afilialisi: Konohagakure Symbol.svg Konohagakure 
  -Tim: Tim Minato
  -Klan: Uchiha Symbol.svg Uchiha

Peringkat
  -Ninja Peringkat: Chunin
  -Ninja Pendaftaran: 010886
  -Akademi Grad: usia 9
  -Chunin Prom: usia 11

• Elemen
  - Nature Icon Fire.svg Api (Katon)

• Jutsu
  -Katon: Gōkakyū no Jutsu 



• Latar Belakang

  Obito Uchiha (うちはオビト, Uchiha Obito)  adalah chūnin dari klan uchiha dan anggota dari Tim Minato.

  Obito lulus dari Akademi Ninja pada usia 9, dan menjadi Chunin pada usia 11. Selama Perang Dunia Ketiga Shinobi, Tim Minato ditugaskan tugas menghancurkan Jembatan Kannabi. Karena Kakashi baru saja menjadi Jōnin, ia tidak ikut misi bersama Tim Minato. Sebelum berangkat, bagaimanapun, Minato Namikaze dan Rin Kakashi memberi hadiah, sesuatu yang Obito lupa lakukan. Minato meninggalkan mereka untuk pergi berjuang di garis depan, dan Rin ditangkap oleh pasukan Iwagakure. Kakashi memilih untuk tidak pergi menyelamatkannya, menempatkan penyelesaian misi pertama, namun Obito menentang Kakshi. Obito mengatakan "Mereka yang melanggar aturan adalah sampah, tap mereka yang meninggalkan teman-teman mereka lebih buruk dari sampah." Setelah itu, mereka berpisah.Obito kemudian membangkitkan Sharingan.
Ketika Obito menemukn tempat Rin ditahan, ia langsung diserang oleh Taiseki. Kakashi, yang telah memiliki perubahan hati, tiba pada waktunya untuk menyelamatkan Obito, sementara Taiseki menggunakan Teknik Kamuflase menghilang. Tak terlihat, Taiseki bisa kemudian muncul tiba-tiba dan menebas mata kiri Kakashi. Untuk menyimpan rekan satu timnya, Obito membangkitkan Sharingan - yang sudah memiliki dua tomoe- segera membuktikan ahli cukup dengan itu untuk mencari dan membunuh Taiseki. Obito dan Kakashi pergi untuk mengalahkan Kakkō dan membawa kembali Rin, tapi begitu dia dibebaskan, Kakkō menghancurkan gua agar mereka tidak bisa melarikan diri.Obito, Rin, dan Kakashi lari keluar gua.
Ketika Obito mendorong Kakashi agar Kakashi selamat, tapi naasnya, sisi kanan Obito tertimpa reruntuhan gua. Obito tidak dapat membebaskan dirinya, Obito meminta Rin untuk mencangkokan Sharingannya kepada Kakashi. Setelah prosedur transfer mata itu selesai, Kakashi bergerak maju untuk membunuh Kakkō dengan Chidori yang sudah disempurnakan.
Merasa bahwa bala bantuan dari Iwagakure telah tiba dan menyerang mereka (menyebabkan gua runtuh sekali lagi), dia memaksa Kakashi dan Rin meninggalkan dia dalam gua runtuh. Obito kemudian dihancurkan oleh batu-batu yang jatuh ketika ia sedang berpikir tentang dua rekan satu timnya, sedih berkomentar bagaimana ia tidak dapat sepenuhnya memperdalam persahabatannya dengan mereka berdua ketika mereka sudah bergaul juga.

------ 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar