Kamis, 22 Agustus 2013

Naruto Chapter 644.. Rilis minggu depan!!

Selamat siang teman-teman, kita bicarakan mengenai Naruto chapter 644. Sepertinya tidak akan rilis Rabu hari ini. Tidak ada jadwal yang menentu kapan Naruto Chapter akan rilis. Memang Manga Naruto biasanya rilis Hari Rabu dan akan berubah sewaktu-waktu. Dalam hal ini yaitu Naruto 644 jadwalnya akan terganggu mengingat sudah pukul 14:00 Rabu hari ini belum kunjung rilis. Memang Jadwal minggu-minggu ini terganggu karena adanya festifal Obon di jepang.
Banyak info di berbagai Forum Naruto mengatakan minggu ini tidak akan ada Naruto Chapter 644, sungguh kabar yang menyedihkan dan mengecewakan. Beberapa forum Naruto ternama seperti Mangahelpers dan NarutoBase mengatakan tidak ada Naruto Chapter minggu ini.


Berikut dari Narutobase:

Dan ini dari Mangahelpers:
Mengerti maksudnya kan? Jadi begini, jika Naruto 644 Minggu ini benar-benar tidak rilis, itu disebabkan karena Jadwal yang terganggu akibat Festifal Obon di Jepang minggu kemarin. Jadi intinya Naruto Chapter 643 kemarin seharusnya rilis untuk Rabu, 21 Agustus 2013 hari ini. Artinya Naruto Chapter 643 itu bukan telat rilis untuk Minggu Kemarin, tapi Rilis lebih awal untuk rilisan minggu ini, Rabu 21 Agustus 2013. Maka dari itu Narutobase juga mengatakan "Jangan harap, ada 2 rilisan chapter dalam satu Minggu".
Namun bukan tidak mungkin Naruto Chapter 644 juga akan rilis lebih awal seperti kemarin, tapi saya rasa tidak, kenapa tidak? Alasannya adalah untuk mengembalikan jadwal normalnya yaitu hari Rabu.
Kurang lebihnya seperti itu, mohon koreksinya ya teman-teman. ^_^

================

Thanks to:
                   

                                                                        Follow us!
                                                                        

  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar