Sabtu, 07 Juli 2012

Klan Uzumaki

[Profil Klan]

.: Uzumaki :.

• Nama: Klan Uzumaki (うずまき一族, Uzumaki Ichizoku)

• Debut: 
  -Muncul di Anime dan Manga 
  -Afiliasi: Uzushiogakure Symbol.svg Uzushiogakure

 • Anggota yang Diketahui
  -Karin
  -Nagato
  -Orang Tua Nagato
  -Pemimpin Klan Uzumaki
  -KushinaUzumaki
  -Mito Uzumaki
  -Naruto Uzumaki

• Jutsu
  -Hakke no Fūin Shiki
  -Shishō Fūin
  -Uzumaki Sealing Technique

Gambaran
      Klan Uzumaki (うずまき一族, Uzumaki Ichizoku) adalah sebuah klan terkemuka di Uzushiogakure. Mereka adalah saudara jauh dari klan Senju dan dengan demikian, keduanya baik-baik; sebuah aliansi yang diperluas ke desa-desa tersembunyi mereka - Konohagakure dan Uzushiogakure. Shinobi Uzushiogakure itu ada pada seragam mereka dan jaket antipeluru serta di pundak seragam mereka sebagai tanda persahabatan dan saling percaya antara dua desa, dan terus melakukannya sampai hari ini, untuk mengenang persahabatan mereka bahkan bertahun-tahun setelah kehancuran Uzushiogakure itu.

   Anggota klan ini sangat luas dalam seni fūinjutsu. Reputasi ini diterima mereka di seluruh dunia terkenal dan ditakuti, yang akhirnya menyebabkan kehancuran Uzushiogakure, dan seluruh Tanah Pusaran air selama era Perang Dunia Shinobi. Dengan penghancuran tanah air mereka, yang selamat melarikan diri dari negara akan bersembunyi bertebaran di seluruh dunia.


    Para anggota klan ini memiliki umur panjang yang luar biasa dan kekuatan hidup. Salah satu kasus terkenal adalah bahwa dari Mito Uzumaki, yang hidup dari sebelum berdirinya Konoha, sampai masa pemerintahan Hokage Ketiga. Klan Uzumaki-pun memiliki chakra yang banyak, dan yang memungkinkan hal itu terjadi adalah: Kushina tidak mati setelah kyubi dikeluarkan dari dirinya, Nagato mampu menangani kekuatan Rinegan.

• Trivia
       ->Nama keluarga "Uzumaki" adalah plesetan pada "spiral" (涡 巻), karena mengacu pada spiral tiga dimensi, seperti pusaran air atau vortex. "Uzumaki" juga bisa berarti "pusaran air", yang merujuk pada pusaran air Naruto (鳴門 の 渦潮), yaitu setelah kota Naruto.
      ->Semua jinchuriki Kurama  adalah anggota klan Uzumaki.
      ->Merah adalah warna rambut umum di antara anggota klan Uzumaki.
      ->Anime Honoka karakter ini mengisyaratkan sebagai anggota klan Uzumaki. Dia memiliki rambut merah dan bakat fūinjutsu mirip dengan klan. Dalam episode Aoba juga menemukan sebuah buku yang menyatakan bahwa mereka telah menemukan selamat dari "klan tertentu ninja".

 Referensi 
  1. Naruto chapter 500, halaman 4  
  2. 2.0 2.1 Naruto chapter 579, halaman 12
  3. Naruto chapter 510, page 17
  4.  ↑ Naruto: Shippūden episode 227

------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar