Sabtu, 02 Juni 2012

Profil Bee

[Profil Shinobi]

.: Killer Bee :.

• Nama: Killer Bee (キラービー, Kirābī)

• Debut
  -Manga: Chapter #408
  -Anime: Naruto Shippūden Episode #142
  -Film: Naruto 5: Blood Prison
  -Game: Naruto Shippūden Ultimate Ninja Storm 2
  -Muncul di Anime, Manga, Film, dan Game.

• Pengisi Suara
  -Inggris:
        `Catero Colbert
        `Reno Wilson (Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2)
  -Jepang:
       `Hisao Egawa
       `Mariko Tounai (Anak-anak)

• Pribadi
  -Jenis Kelamin: Gender Male.svg  Pria
  -Umur: 35
  -Bijuu: Gyuki (Hachibi)
  -Klasifikasi: Jinchūriki
  -Pekerjaan: Penjaga Kumogakure
  -Afiliasi: Kumogakure Symbol.svg Kumogakure 
  -Tim: A–B Combo
  -Patner: A 

• Keluarga
  -A (Saudara angkat)
  -Sepupu Killer B (Sepupu)

• Elemen 
  -Nature Icon Lightning.svg Raiton

• Jutsu
  -Daburu Rariatto 
  -Heddo Batto 
  -Sumi Bunshin no Jutsu 
  -Semburan Tinta
  -Rariatto 
  -Fūinjutsu: Okutopasu Hōrudo 
  -Seven Swords Dance
  -Bijūdama 
  -Lengan Chakra Bijuu
  -Bijū Hachimaki

• Senjata
  -Samehada
  -Chō Biburāto Raitontō

• Latar Belakang
        Killer B (キラービー, Kirābī; Viz "Killer Bee") adalah salah satu karakter pendukung utama di seri, shinobi dari Kumogakure dan jinchūriki dari Gyūki, Delapan-ekor.
  
      Pada usia muda, B bersama dengan anak-anak lain beberapa berkumpul untuk memilih pasangan tag untuk A. Dari semua anak-anak berkumpul, B adalah orang yang hanya mampu berhasil melakukan Lariat Double A. Karena itu ia diberi nama "B", dan A menyatakan mereka akan menjadi saudara dari hari itu. Sejak usia lima tahun, B telah bersahabat dengan Motoi, yang ia selalu disambut dengan benjolan tinju. Setelah sepupunya, jinchūriki dari Gyūki kehilangan kendali dan membunuh ayah Motoi bersama dengan tujuh ninja lainnya pada hari itu, B terpilih sebagai jinchūriki berikutnya. Segera setelah itu, B menderita prasangka yang sama terhadap jinchūriki, tidak terlalu berbeda dengan penduduk desa Konohagakure dan Sunagakure harus melawan Naruto Uzumaki dan Gaara masing-masing. Namun, ia tetap tersenyum dan mendorong dirinya untuk menjadi yang terbaik jinchūriki bahwa ia bisa, sehingga saudaranya tidak akan terluka politis sebagai Raikage Keempat.

         Setelah kematian ayahnya, Motoi mencoba membunuh B, percaya itu juga akan membunuh Gyūki dan membalaskan dendam ayahnya, tapi B dilucuti dengan mudah, dan meskipun mencoba membunuhnya, melahirkan baginya tidak ada niat buruk, yang menyebabkan Motoi untuk tidak berbicara ke B selama tiga puluh tahun karena malu. B kemudian akan berlatih dengan saudaranya di sebuah pulau di Tanah petir, di mana di sana ia akan menemukan Air Terjun Kebenaran. Di sana ia belajar bagaimana mengontrol Gyūki dalam sekejap mata. Beberapa saat setelah pelatihan, B, bersama A, dan lainnya Kumo shinobi dihadapkan Minato Namikaze dan pasukan yang kecil. Ketika Minato pindah untuk melawan serangan A, B menggunakan sungut untuk mendorong Sebuah keluar dari jalan, menyebabkan shock shinobi Konoha bahwa ia Gyūki yang jinchūriki. Beberapa waktu sejak saat itu, seperti Naruto, B telah menjadi tercinta dalam Kumo sebagai pahlawan desa, atau, seperti Motoi disebut dia, "Hero of Heroes".

       Ketika A menjadi Raikage, ia melarang B dari sepenuhnya berubah menjadi Delapan-ekor dan membatasi dia meninggalkan desa, alih-alih menyatakan ia akan menjadi penjaga desa dan serangan dari dalam dindingnya.

-------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar