Senin, 18 Juni 2012

Naruto 6: Road to Ninja



   
      Naruto 6: Road to Ninja (劇場版 NARUTO-ナルト- ロード・トゥ・ニンジャ, Gekijōban Naruto: Rōdo Tu Ninja)  adalah film ke 9 dari Naruto Film, dan film ke 6 Naruto Shippūden yang akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2012 di bioskop Jepang. 


  • Plot
      Enam belas tahun lalu, monster raksasa yang dikenal sebagai Ekor Sembilan atau Kyubi dibebaskan dari jinchūriki dengan seorang shinobi tak dikenal memakai topeng. Desa Konohagakure mendekati kehancuran oleh serangan dari Kyubi, tapi desa diselamatkan oleh pemimpinnya. Minato Namikaze dan Uzumaki Kushina istrinya - yang jinchūriki pada saat serangan, kemudian Kyubi disegel dalam anak mereka yang baru lahir: Naruto Uzumaki. Namun, tindakan untuk menyelamatkan desa dengan mengorbankan nyawa mereka dan mereka meninggalkan masa depan dunia ke seorang Ninja yang bukan lain adalah anaknya sendiri, Naruto.

Dengan Kyubi disegel, hal-hal terus seperti biasa. Namun, ketenangan desa itu tidak berlangsung lama, karena Pain, Konan, Itachi Uchiha, Kisame Hoshigaki, Sasori, Deidara, Hidan dan Kakuzu - anggota organisasi ditakuti disebut Akatsuki - Konohagakure diserang. Naruto nyaris berhasil meluncurkan serangan balik tetapi mengapa shinobi ini muncul ketika semua dari mereka berarti telah meninggal? Menjadi misteri, tetapi shinobi dipuji oleh keluarga mereka untuk menyelesaikan suatu misi berbahaya. Namun, salah satu dari mereka yang tidak pernah mengenal wajah orang tuanya, Naruto, tidak bisa tidak merasa kesepian. Pada waktu yang tepat, tiba-tiba, pria bertopeng membuat penampilannya di Konoha. Naruto dan Sakura keduanya diserang oleh dojutsu misterius baru pria itu.
       





  • Trivia
        ->Edisi ke-17 tahun ini dari majalah Jump Weekly Shonen Shueisha itu mengumumkan bahwa Naruto manga pencipta Masashi Kishimoto secara pribadi menciptakan karakter dan ceritanya sendiri.
        ->lagu tema untuk film ini akan ditampilkan oleh Asian Kung-Fu Generation.

--------------------------  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar