Sabtu, 12 Mei 2012

Real Jutsu A


.: Real Jutsu Raikage A :.

1. Shunshin no Jutsu : Shunsin no jutsu adalah teknik gerakan kecepatan tinggi, memungkinkan ninja untuk bergerak pendek untuk jarak jauh dengan kecepatan yang hampir tidak bisa dilacak.

2. Double Lariat (Daburu Rariatto) : Dua pengguna baik melakukan Lariat dari kedua belakang dan di depan lawan, menciptakan efek gunting. Kedua pengguna harus menggunakan jumlah yang sama persis menentang kekuatan atau target hanya akan menekuk.

3. Drop Kick (Doroppu Kikku) : A menghasilkan tendangan penurunan kuat yang mengirim lawan terbang.

4. Elbow (Erubō) : Setelah meliputi dirinya dengan Raiton no Yoroi , A menyodorkan siku di lawannya dengan kekuatan ekstrim. Teknik ini cukup kuat untuk mengirim Jugo menabrak dinding, menonaktifkan dia dari berjuang melawan lebih jauh.

5. Girochin Doroppu :Setelah meliputi dirinya di Raiton no Yoroi , A melompat ke udara dan melakukan tendangan ke bawah mengambil keuntungan dari kecepatan pada lawannya.

6. Aian Kurō: Langkah ini hanya mensyaratkan Wajah target meremas dengan tangannya. Dia menggunakan teknik ini ketika menghukum Pembunuh B.

7. Lariat (Rariatto) : Pengguna dakwaan di lawannya, menyerang mereka dengan kepindahan Lariat, yang dapat dilapisi chakra. Sebuah serangan yang sukses bisa menghembuskan dada seluruh target dengan tembakan langsung. Serangan itu agak mudah, tapi sangat cepat dan kuat.

8. Raigā Bomu Setelah menutupi dirinya dalam Raiton no Yoroi nya, Raikage Keempat meraih lawannya dan mengangkat mereka tinggi ke udara. Kemudian, dengan menggunakan kekuatan ekstrim, ia menghancurkan mereka pertama menuju ke tanah dalam apa yang menyerupai manuver powerbomb. Hal ini menghancurkan cukup untuk menghancurkan area yang luas dari tanah itu sendiri pada dampak. Darui mencatat bahwa tak seorang pun pernah bertahan itu sebelumnya dan Sasuke Uchiha tidak menggunakan Susanoo, ia akan terbunuh olehnya

9. Raigyaku Suihei : Setelah meliputi dirinya di Raiton no Yoroi , A melakukan chop horisontal sederhana lazim secara melawan lawannya, yang cukup kuat untuk menghancurkan tulang rusuk susano sasuke.

10. Raigyaku Suihei Choppu :Sementara tercakup dalam Armour, A melakukan chop horisontal sederhana namun kuat pada lawannya dari atas, tampaknya menggunakan momentum diperoleh pada musim gugur sebelumnya untuk meningkatkan kekuatan di balik menyerang.
     
 11. Raiton no Yoroi: Pengguna membungkus tubuh mereka dalam lapisan chakra petir itu, bukannya digunakan ofensif, digunakan untuk elektrik merangsang sistem saraf pengguna. Teknik ini mempercepat sinapsis saraf bereaksi lebih cepat terhadap bahaya dan untuk mendorong kecakapan fisik dengan batas mutlak, memungkinkan untuk kecepatan mentah yang luar biasa.

-----------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar